Home > Otomotif > Motor > Mio Z Menambah Deretan Skutik Andalan dari Yamaha

Mio Z Menambah Deretan Skutik Andalan dari Yamaha

Bogor – Pabrikan otomotif asal Jepang, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), telah secara resmi meluncurkan produk sepeda motor terbarunya di kelas skuter matik (skutik). Produk yang diberi nama Mio Z itu diluncurkan secara resmi pada Rabu (30/3/2015), di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Mio Z Menambah Deretan Skutik Andalan dari Yamaha
“Kami sangat gembira untuk menawarkan Mio Z ke pasar Indonesia. Karena Mio Z adalah paling cepat pengembangannya oleh R&D yamaha di Indonesia dengan memanfaatkan platform yang sudah ada,” tutur President Director and CEO YIMM, Minoru Morimoto di Sentul, Bogor, Jawa Barat, sebagaimana dilansir dari Detik, Rabu (30/3/2016).

YIMM mengklaim bahwa Mio Z memiliki karakteristik yang tangguh, stabil, dan gagah berani. Oleh karena itu, jargon “Zagoan” pun didengungkan pada berbagai media promosi skutik sporty tersebut.

Selain berkarakter sporty, Mio Z disebut juga sangat ideal digunakan untuk keperluan sehari-hari melintasi padatnya lalu lintas perkotaan. Ketangguhan mesin dan pengalaman berkendara yang lebih stabil berkat dimensi ban yang lebih lebar menjadikan motor ini sangat bisa diandalkan.

Untuk tampilan eksterior, YIMM mengatakan bahwa Mio Z mengangkat tema gagah berani dan keren. Bodi yang dibuat cukup ramping akan semakin membuatnya lincah dikendarai di jalanan.

Tak hanya unggul dalam penampilan luar, Mio Z juga mengaplikasikan teknologi Blue Core dan Eco Indicator yang memang sangat diandalkan oleh Yamaha. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Modifikasi Yamaha Aerox 155

Foto, Modifikasi Yamaha Aerox 155

Jakarta – Bagi para pecinta motor Yamaha Aerox 155, Harian Indo akan menghadirkan beberapa foto ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis