Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Menganggap Ahmad Dhani Teman, Addie MS Tetap Berikan KTP Untuk Ahok

Meski Menganggap Ahmad Dhani Teman, Addie MS Tetap Berikan KTP Untuk Ahok

Jakarta – Addie MS memang merupakan salah satu musisi ternama di Indonesia dan oleh karena itu dirinya pun mengakui bahwa hubungannya denagn Ahmad Dhani adalah teman dan sesama rekan musisi. Namun, hubungan itu bukan berarti Addie akan mendukung dan memilih Ahmad Dhani yang akan nyalon dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

Meski Menganggap Ahmad Dhani Teman, Addie MS Tetap Berikan KTP Untuk Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (29/3/2016), Addie MS mengatakan bahwa dirinya ggak bisa menjawab lebih terkait keiginan Ahmad Dhani untuk maju dalam Pilada DKI 2017. Addie menambahkan bahwa dirinya hanya bisa menjawab jika Dhan iadalah temannya.

Addie MS mengungkapkan bahwa baik itu musisi, atau nantinya ada dokter maka sah-sah aja untuk dapat mencalonkan diri, dan masalah nantinya ada yang milih atau tidak maka itu nomoer dua. Ayah dari Kevin Aprillio itu menambahkan bahwa dirinya melihat Dhani sebagai salah satu musisi yang karyanya dikaguminya namun jika mencalonkan diri sebagai DKI 1 maka itu adlaah lain persoalan.

Addie MS sendiri berdasarkan pantauan tim harianido pernah memberikan coting di twitternya terkait siapakah yang dipilih oleh netizen, dan sejauh ini 90% masih memilih pasangan Ahok-Heru dan sisanya adalah pasangan lain. Selain itu, Ahok juga nampak datang pada saat konser dari Addie MS ini hingga memang kemungkinan besar dirinya akan mendukung Ahok untuk kembali duduk di kursi DKI 1. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...