Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Kicauan Ahmad Dhani yang Menyamakan Pemimpin Non Muslim dengan Babi

Heboh Kicauan Ahmad Dhani yang Menyamakan Pemimpin Non Muslim dengan Babi

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani semakin serius untuk terjun dalam dunia politik. Tak tangung-tanggung, ia telah secara tegas mengatakan akan mengikuti pertarungan politik di gelaran Pilgub DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada tahun 2017 mendatang.
Heboh Kicauan Ahmad Dhani yang Menyamakan Pemimpin Non Muslim dengan Babi
Dalam strategi pencalonannya itu, sejumlah isu pun diangkat oleh Dhani. Salah satu isu yang kerap menuai kontroversi adalah isu keagamaan.

Yang terbaru, Dhani dikabarkan telah mengeluarkan pernyataan kontroversial melalui akun Twitter pribadinya. Dalam sebuah tweet, bos Republik Cinta Management tersebut menyamakan pemimpin non-Muslim dengan babi dan isu LGBT.

“Kpd online yg jual2 nama Islam.Pemimpin Non muslim itu sama haramnya dgn LGBT &Babi…masukin tu ke online lu @Islamnkri2014,” tutur Dhani, Senin (28/3/2016) lalu.

Alhasil, tweet Dhani tersebut pun menuai komentar pro dan kontra dari netizen.

“@AHMADDHANIPRAST @Islamnkri2014 itu buat bela Islam atau Ahok.,aku wong islam,jgn bawa2 islam u/kampanye,” tulis salah seorang netizen.

“@AHMADDHANIPRAST @Islamnkri2014 ..berarti lo scr g lansung ngatain @hary_tanoe nih…bener2 g tau diri yaa..org yg sdh ngasih makan loe…,” sahut netizen berikutnya.

“kasihan HARY TANOE dan teman2nya yang NON MUSLIM… :)) @lope_mely @AHMADDHANIPRAST @Islamnkri2014,” sahut lainnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Akan Laporkan Megawati Karena Sebut Hari Akhir Hanya Ramalan

Habib Rizieq Laporkan Megawati Karena Sebut Hari Akhir Hanya Ramalan

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akan melaporkan Ketua Umum PDIP ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis