Home > Otomotif > Motor > Hadir Dengan 2 Pilihan Warna, Harga Mio Z Dibandrol Rp 15,1 Juta

Hadir Dengan 2 Pilihan Warna, Harga Mio Z Dibandrol Rp 15,1 Juta

Bogor – Pabrikan otomotif raksasa Yamaha tampaknya ingin terus memberikan persaingan di dunia otomotif untuk jenis motor matic setelah meluncurkan saudara kembar dari Mio M3 yang bernama Mio Z. Kedua motor anyar dari Yamaha ini hanya berselisih harga 400ribu rupiah saja dimana Mio Z sebagai motor yang lebih mahal harganya.

Hadir Dengan 2 Pilihan Warna, Harga Mio Z Dibandrol Rp 15,1 Juta

Seperti saat berbicara dei Sirkuit Sentul, Rabu (30/3/2016), Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti mengatakan bahwa dengan semua perbahan yang ada pada ban, tampilan, dan juga bagasinya, maka harga Mio Z iin berbeda 400ribu rupiah dibandingan dengan Mio M3. Mio Z sendiri akan hadir dengan warna doff atau matte, dan akan terdapat dua pilihan warna yang bisa dipilih yakni putih zuara atau hitam zagoan.

Mio Z ini nantinya akan dilengkapi dengan teknolgi Blue Core dan juga Eco Indicator seperti halnya yang terdapat pada Mio M3. Selain itu, Mioz Z juga akan terdapat bagasi yang luas dan didukung multifunctin key untuk menyalakan mesin, buka bagasi dan juga mengunci motor. Untuk harganya, on the road di Jakarta Mio Z in idipasarkan dengan harga 15,1 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang MotoGP Aragon 2017, Andrea Dovizioso Akui Sangat Santai

Dovizioso Juara Usai Salip Marquez Ditikungan Terakhir

Spielberg – Andrea Dovizioso yang melakoni MotoGP bersama Ducati Corse, sukses meraih kemenangannya yang ketiga ...