Home > Hiburan > Bertemu dengan Ahok, Tika Panggabean Langsung Serahkan KTPnya

Bertemu dengan Ahok, Tika Panggabean Langsung Serahkan KTPnya

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dikabarkan telah mengundang sejumlah artis dan selebriti papan atas Tanah Air ke rumah dinasnya untuk makan malam pada Selasa (29/3/2016). Dari sekian banyak artis yang diundang, tampak pula sosok personil grup Project Pop, Tika Panggabean.
Bertemu dengan Ahok, Tika Panggabean Langsung Serahkan KTPnya
Ketika wartawan menemuinya selepas keluar dari kediaman dinas Ahok tersebut, Tika mengatakan bahwa dirinya akan mendukung pencalonan Ahok dalam Pilgub DKI 2017 sebagai calon incumbent dari jalur independen. Oleh karena itu, Tika telah menyerahkan KTP miliknya kepada Ahok untuk dimasukkan ke dalam data para pendukung Ahok, untuk memenuhi persyaratan maju sebagai calon non partai tadi.

Kepada awak media, Tika mengatakan bahwa dirinya memang terpesona dengan sosok Ahok yang meskipun nampak tegas dan keras di luar, namun ternyata memiliki hati yang baik.

“Saya sih impress aja Pak Ahok di balik ketegasannya, hatinya baik buat orang banyak sebetulnya. KTP saya tadi langsung saya kasih ke Pak Ahok malah he-he-he,” tutur Tika seraya tertawa.

Adapun bersama Tika, Ahok juga mengundang Raline Shah, Denny Cagur, Julia Perez (Jupe), Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading, Addie MS, dan istrinya, Memes, Gading Marten, serta Gisel. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Depok – Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella bekerjasama membuka bisnis kuliner yang diberi nama ...