Home > Ragam Berita > Internasional > Edan, Pria Ini Nekat Ingin Setubuhi Siswi di Halaman Sekolah

Edan, Pria Ini Nekat Ingin Setubuhi Siswi di Halaman Sekolah

Guangxhi – Dewasa ini memang semakin banyak orang yang menderita stres dan hal itu tentunya sudah hampir terjadi di seluruh dunia. Namun, aksi orang yang stes kali ini sungguh diluar dugaan dan membuat kita geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, di China terdapat seorang pria yang nekat dalam kondisi tanpa busana mencoba untuk memperkosa seorang wanita di halaman sekolah di hadapan para pelajar sekolah tersebut.

Edan, Pria Ini Nekat Ingin Setubuhi Siswi Di Halaman Sekolah

Seperti yang dilansir Mirror, Rabu (30/3/2016), pria tersebut bernama Hou berusia 30 tahun dan meruapakn salah satu pekerja di sekolah tersebut. Hou pun juga diduga mengidap kelainan jiwa sejak lama, yakni semenjak tahun 2011 silam meski pada akhirnya oleh dokter dikatakan dirinya baik-baik saja dan normal, dan memang tak kambuh dalam dua tahun terakhir ini.

Seperti yang dituturkan pihak kepolisian setempat, dinyatakan bahwa tersangka in imemang tampaknya menderita gangguan mental sejak 2011 namun dokter mengatakan baik-baik saja dan penyakitnya tak kambuh dalam dua tahun. Peristiwa ini terjadi di Taiping Middle School , Lingshan Conty, China.

Pada waktu kejadian, Hou tampak menyerbu keluar dari gedung sekolah dengan tanpa memakai busana dan langsung mencoba untuk memperkosa seorang siswi itu, meski pada akhirnya para karyawan lain bersama-sama mencoba untuk menghentikan aksi nekatnya ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hari Ini Taiwan Akan Tentukan Nasib Pernikahan Kaum LGBT

Hari Ini Taiwan Akan Tentukan Nasib Pernikahan Kaum LGBT

Taiwan – Pengadilan Taiwan hari ini, Rabu (24/5/2017) akan mengadakan sidang dan memutuskan apakah akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis