Home > Hiburan > Gosip > Fans Heran Sulli Sering Unggah Foto Sensual

Fans Heran Sulli Sering Unggah Foto Sensual

Seoul – Setelah mem-posting video krim susu kocok belum lama ini, Sulli kembali menjadi buah bibir para netizen. Mereka menduga bahwa dia telah menjadi pecandu seks.

Fans Heran Sulli Sering Unggah Foto Sensual

Sebagaimana diberitakan Kpop Chart pada Rabu (30/3/2016), pada Minggu (27/3/2016), para netizen beramai-ramai berkomentar di Instagram Sulli karena video yang diunggah. Dalam video tersebut, dia memenuhi mulutnya dengan krim kocok,. Netizen pun menganggap postingan tersebut berbau seks.

Selain itu, foto aneh dan misterius yang diunggah sebelumnya membuat netizen berspekulasi bahwa Sulli adalah pecandu seks. Mulai foto pakaian dalam wanita yang berserakan di lantai, foto konsep lolita, dan foto selca-nya. Semuanya makin memperkuat dugaan tersebut.

이제 스케쥴가자!!!!

A video posted by 설리가진리? (@jin_ri_sul) on

”Dia teralu melambangkan seks di seluruh postingan-nya. Apakah kalian benar-benar berpikir dia polos?? Kalian pasti bodoh,” komentar seorang netizen.

”Sulli berubah sejak dia mulai berkencan Choiza ..,” ”Di sekolahku, semua orang tergila-gila dengan video krim kocok Sulli. Mereka pun langsung memikirkan seks. Itu pun menjadi topik kotor, tapi menghibur, di kalangan anak laki-laki. Kalian tidak dapat menyangkalnya lagi. Dia adalah seorang pecandu seks,” tulis netizen lain.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berpikir bahwa Sulli adalah pencandu seks? (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gita Gutawa Terkesan Malu-Malu Ketika Ditanya Soal Pacar

Gita Gutawa Terkesan Malu-Malu Ketika Ditanya Soal Pacar

Jakarta – Gita Gutawa ketika ditanyai pasal kekasih tampak lansung malu-malu dan menampakkan ekspresi sumringah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis