Home > Hiburan > Gosip > Demi Tubuh Ideal, Bella Shofie Ingin Turunkan Berat Badan 4 Kg

Demi Tubuh Ideal, Bella Shofie Ingin Turunkan Berat Badan 4 Kg

Jakarta – Bella Shofie memang merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki cukup banyak haters karena memang kerap terlibat beberapa hal yang kontroversial. Namun, meski kerap dikritik, Bella Shofie pun tetap percaya diri dengan penampilannya dan sebagai seorang yang popular dirinya ingin selalu merawat tubuhnya agar tetap terlihat cantik dan seksi.

Demi Tubuh Ideal, Bella Shofie Ingin Turunkan Berat Badan 4 Kg

Seperti saat dipantau tim harianindo pada akun instagram Bella Shofie, Rabu (30/3/2016), Bella Shofie memang tampak menyatakan bahwa sekarang ini beratnya sudah mencapai 50kg. Wanita yang seang mengurus proses cerainya ini menambahkan bahwa dirinya ingin meninggalkan coklat dan makanan manis dan akan dianggapnya sebagai musuh dalam proses dietnya ini.

Bella Shofie pun menuturkan bahwa dirinya ingin turun sebanyak 4kg lagi seperti dulu di awal. Memang, dari beberapa unggahan video yang ditampilkan di instagramnya, tampak dirinya memperihatkan aktivitasnnya saat berada di gym dan menjalani proses penurunan berat badan.

Bella Shofie nampak melakuka treadmill dan juga senam lantai untuk dapat membentuk tubuh seksinya itu. Beberapa dari followers Bella pun memuji kerja keras dari pujaannya itu untuk melakukan diet dan banyak yang menganggap body dari Bella yang sudah terlihat sangat seksi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berita Artis : Gading Marten Pensiun Jadi Host Inbox

Berita Artis : Gading Marten Pensiun Jadi Host Inbox

Jakarta – Gading Marten memang dikenal seorang presenter yang sering membawakan acara musik Inbox. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis