Home > Ragam Berita > Nasional > La Nyalla Disebut Juga Terlibat Dalam Kasus Korupsi Rumah Sakit

La Nyalla Disebut Juga Terlibat Dalam Kasus Korupsi Rumah Sakit

Surabaya – Kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh La Nyalla tampaknya akan semakin luas. Pihak dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun saat ini sedang menggodok dan mencari bukti terkait keterlibatan dari La Nyalla dalam kasus korupsi proyek pembangunan rumah sakit Pendidikan Universitas Airlangga Surabaya. Sejauh ini La Nyalla pun masih dalam status buron setelah mangkir dari panggilan Kejati Jatim terkait dugaan korupsi yang dilakukannya.

La Nyalla Disebut Juga Terlibat Dalam Kasus Korupsi Rumah Sakit

Seperti yang disampaikan Ketua KPK Agus Rahardjo di Auditorium KPK, Selasa (29/3/2016), teman-teman dari KPK saat ini sedang meluncur kesana untuk mencari petunjuk terkait dugaan korupsi itu. Penggeledahan itu sendiri terjadi di kantor Pemuda Pancasila Jatim di Surabay dan juga kantor PT Pembangunan Perumahan di Sidoarjo.

Agus mengungkapkan bahwa La Nyalla sendiri pernah untuk dimintai keterangannya dalam kasus rumash sakit Unair ini pada tanggal 11 Maret tahun lalu dan dalam waktu dekat status dari La Nyalla akan dinaikkan. PT Pembangunan Perumahan itu sendiri meruapakan perusahaan milik dari Machmudah, istri La Nyalla, yang dinyatakan sebagai pemenang tender proyek pembangunan Rumah Sakit Unair Surabaya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...