Home > Hiburan > Meski Sibuk Jadi Model, Virgin Valentine Tak Tinggalkan Bangku Kuliah

Meski Sibuk Jadi Model, Virgin Valentine Tak Tinggalkan Bangku Kuliah

Surabaya – Profesi model sudah pasti dekat dengan dunia fashion dan desain. Hal itulah yang dialami oleh Virgin Valentine.

Meski lebih banyak mengenakan pakaian hasil rancangan dari desainer lain, Virgin mengaku sangat ingin mengembangkan butiknya sendiri, atau dengan kata lain, ia bercita-cita untuk tak hanya sukses sebagai model, namun juga sebagai perancang busana.
Meski Sibuk Jadi Model, Virgin Valentine Tak Tinggalkan Bangku Kuliah
Namun demikian, cita-cita tersebut nampaknya harus menunggu. Pasalnya, sampai saat ini Virgin masih terdaftar sebagai mahasiswa STIE Malang Kucecwara Malang.

Dilansir dari Tribunnews, Rabu (30/3/2016), meski mendapatkan banyak job modelling di Surabaya dan kota-kota besar lainnya, Virgin tidak ingin kuliahnya menjadi terbengkalai. Oleh karena itu, ia pun rela harus bolak-balik Malang-Surabaya demi melakoni dua “dunia” yang berbeda itu.

“Rencananya setelah lulus kuliah satu per satu saya akan wujudkan, sekarang masih bolak balik Surabaya Malang dan job model,” tuturnya.

Meski belum bisa 100 persen “nyemplung” ke industri fashion, Virgin telah mulai merintis online shop di sektor yang sama. Namun sekali lagi, kesibukannya di bangku kuliah dan modelling membuatnya harus menghentikan sejenak bisnisnya itu.

“Tapi lagi lagi keinginan dan fokus untuk menyelesaikan skripsi saya menghentikan sejenak mengelola online shop, tapi aktivitas modeling tetap jalan,” tandasnya lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Seoul – Serial JTBC yang berjudul “Just Between Lovers” memasangkan aktor tampan Junho 2PM dan ...