Home > Hiburan > Gosip > Seperti Inilah Foto Kemewahan Pernikahan Khadija Uzhakhovs, Putri Bos Minyak Gutseriev

Seperti Inilah Foto Kemewahan Pernikahan Khadija Uzhakhovs, Putri Bos Minyak Gutseriev

Kazakhstan – Nama Khadija Uzhakhovs, 20, memang belum terkenal beberapa saat lalu. Namun, pelajar cantik tersebut mendadak tenar saat dia inikahi anak bos minyak dan media di Kazakhstan, Gutseriev, 28. Dunia pun kaget. Nah, mewah pun sudah diselenggarakan baru-baru ini.

Seperti Inilah Foto Kemewahan Pernikahan Khadija Uzhakhovs, Putri Bos Minyak Gutseriev

Masyarakat dan media di dunia pun mengikuti proses pernikahan termegah tahun ini. Berdasar informasi, pernikahan tersebut menelan dana USD 1 miliar Dollar Amerika (sekitar Rp 13 triliun) itu. Pernikahan yang mengolaborasikan konsep Eropa dan Kazakhstan tersebut memanggil bintang-bintang terkenal. Di antaranya, Sting, Enrique Iglesias, dan Jennifer Lopez.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (30/3/2016), pernikahan tersebut diadakan di restoran terkenal di Moscow ini dengan dekorasi mewah dan bertabur ribuan bunga segar. Iring-iringan pengantin pun memakai koleksi mobil Rolls-Royces.

Selain itu, Khadija mendapat satu set berlian yang dipakai dalam acara tersebut. Para tamu pun bisa menikmati masakan Eropa, Sushi, dan kue pesanan khusus delapan tingkat yang tidak kalah mewahnya.

Sayangnya, setelah pernkahan, sang suami harus hidup di Inggris untuk menyelesaikan gelar MBA-nya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*