Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul: Sudahlah Hentikan Wacana Pembangunan Perpustakaan

Ruhut Sitompul: Sudahlah Hentikan Wacana Pembangunan Perpustakaan

Jakarta – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul megimbau rekan-rekan anggota DPR tidak lagi membicarakan wacana pembangunan perpustakaan DPR. Sebab, wacana tersebut hanya dipakai untuk pencitraan.

Ruhut Sitompul: Sudahlah Hentikan Wacana Pembangunan Perpustakaan

”Sudahlah hentikan wacana pembangunan perpustakaan. Itu hanya pencitraan,” katanya pada Selasa (29/3).

Menurut Ruhut. Permintaan tersebut sangat beralasan. ”Kenapa tidak membantu anak-anak putus sekolah atau keperluan lain?” katanya.

Selain itu, meski DPR membikin perpustakaan yang sangat besar, sebesar lapangan sepak bola, percuma saja jika tidak ada yang datang. ”Kawan-kawan, saya mohon berhentilah mengkhayal. Buktikan kinerja dulu. Nyatanya kehadiran rapat yang direncanakan pukul 09.00 kuorum selalu di atas pukul 11.00,” tegasnya.

Ruhut pun melancarkan kritik terhadap Ketua DPR sekarang. Dia adalah Ade Komarudin dari Fraksi Partai Golkar. Sebelumnya, Setya Novanto juga berasal dari Golkar. ”Tampaknya, kader Golkar begitu, sama saja. Hobinya bikin proyek. Saya sarankan Ade turun saja ke daerah bantu masyarakat. Jangan bikin proyek,” tutupnya. (Tita Yannuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...