Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Menuding Adik Yusril Telah Kurang Ajar dan Rasis

Ahok Menuding Adik Yusril Telah Kurang Ajar dan Rasis

Jakarta – Sikap adik Yusril Izha Mahendra terntara membikin geram Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Gara-garanya adalah kicauan Yusron Ihza Mahendra melalui media sosial.

Ahok Menuding Adik Yusril Telah Kurang Ajar dan Rasis

Ahok menilai, komentar tersebut berbau rasis dan kurang ajar. Sebab, dalam akun Twitter @YusronIhza_Mhd, Yusron mengkritik gaya kepemimpinan Ahok yang Arogan dan membawa nama etnis.

”Mohon Ahok tdk arogan dlm memerintah. Kasihan dg Cina2 lainnya yg miskin, baik & tdk salah jika mrk jd korban,” kicauan Yusron yang kini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Jepang.

”Kalau dia nge-tweet nakut-nakutin, hati-hati lho keturunan Cina miskin, kasihan nanti dibantai gara-gara Ahok. Itu kurang ajar dan rasis. Apalagi dia Dubes di Jepang lagi, adiknya Yusril,” katanya setelah meresmikan RPTRA di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Rabu (30/3/2016).

Sementara itu, Ahok telah melyangkan pengaduan kepada Kemenlu. Dia meminta pejabat bersangkutan segera dicopot dari jabatannya.

Sebab, tindakan Yusron mencerminkan aksi seorang pengecut. Diduga, hal tersebut hanya digunakan untuk menambah perolehan suara kakaknya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis