Bogor – Motor jagoan baru di segmen skutik matik resmi dirilis oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Matik terbaru Yamaha itu adalah Mio Z yang telah diluncurkan pada Rabu, (30/3/2015) di Sirkuit Karting Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Dirilis Hari Ini, Berapa Harga Motor Skutik Yamaha Mio Z ?

“Kami sangat gembira untuk menawarkan Mio Z ke pasar Indonesia. Karena Mio Z adalah paling cepat pengembangannya oleh R&D yamaha di Indonesia dengan memanfaatkan platform yang sudah ada,” kata President Director and CEO YIMM, Minoru Morimoto di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

YIMM mengklaim jika kualitas karakter dari Mio Z akan lebih tangguh serta stabil. Hal tersebut disebabkan oleh ukuran ban yang lebih besar.

Selain itu, warna doff Mio Z membuat tampilan skutik ini menjadi semakin gagah berani dan keren, namun di saat bersamaan tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya lincah di jalanan.

Sementara itu, Mio Z juga dilengkapi oleh teknologi Blue Core dan Eco Indicator seperti pada Mio M3. Mio Z juga memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan mesin, membuka bagasi dan mengunci motor. (Yayan – www.harianindo.com)