Home > Unik > Unik, Bra Ini Bisa Semprotkan Merica Untuk Mencegah Tindak Kejahatan

Unik, Bra Ini Bisa Semprotkan Merica Untuk Mencegah Tindak Kejahatan

Jakarta – Selama ini, kaum hawa sering menjadi objek tindakan kejahatan khususnya di kota besar seperti Jakarta. Para wanita pun dituntut untuk mampu melindungi diri mereka sendiri dari potensi ancaman kejahatan di lingkungannya.

Unik, Bra Ini Bisa Semprotkan Merica Untuk Mencegah Tindak Kejahatan

Beragam cara bisa digunakan seperti misalnya menggunakan kemampuan bela diri, mencari tempat keramaian, hingga menggunakan senjata. Beberapa senjata yang bisa wanita pilih untuk membela diri ada penyemprot merica dan pisau kecil.

Namun kini telah hadir sebuah terobosan baru yang bisa membantu para wanita yang sering panik saat tindak kejahatan berlangsung. Seperti dilansir dari Huffingtonpost (Selasa, 29/3/2016), seorang ibu rumah tangga asal Texas, Amerika Serikat, Jennifer Cutrona menciptakan bra yang diberi nama Booby Trap. Bra tersebut memiliki celah kecil pada bagian tengah untuk meletakkan botol penyemprot merica beserta sebuah pisau kecil sehingga Anda pun akan dengan mudah menjangkaunya dalam keadaan darurat.

Bra Booby Trap dibuat dari bahan nylon neoprene yang lembut, tetapi juga menjaga payudara Anda tetap aman. Jika tertarik untuk memilikinya, bra Booby Trap tersebut dibandrol dengan harga USD 49,99 atau setara dengan Rp 667 ribu untuk yang bisa menyimpan pisau.

Sedangkan bra yang memiliki tempat menyimpan penyemprot merica dihargai sekitar USD 54,99 \tau setara dengan Rp 800 ribu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*