Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Nanti Pegesahan Kepengurusan Gabungan Kemudian Adakan Munaslub

Golkar Nanti Pegesahan Kepengurusan Gabungan Kemudian Adakan Munaslub

Jakarta – Musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Golkar bakal diselenggarakan setelah adanya putusan dari Kementerian Hukum dan Ham. Isinya tentang kepengurusan gabungan.

Golkar Nanti Pegesahan Kepengurusan Gabungan Kemudian Adakan Munaslub

Hal tersebut pun diungkapkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical. Menurut dia, kepengurusan itu bertujuan mewadahi dua belah pihak. Baik hasil Munas Bali yang dipimpin Ical dan Munas Ancol yang dipimpin Agung Laksono.

”Banyak masukkan nama dari kubunya Pak Agung sehingga menjadi satu usul dari Partai Golkar ke Kemenkumham. Setelah disahkan, kami baru bicarakan bicarakan masalah Munaslub,” kata Ical di JCC, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Menurut Ical, jelang pengesahan, komunikasi intens terus dilakukan. Termasuk beberapa nama lainnya dalam kepengurusan gabungan. Dia pun optimistis hal tersebut bisa selesai selama beberapa hari ke depan dan segera diserahkan ke Kemenkumham.

Lebih jauh, pihaknya yakin tidak mendapat hambatan dalam pelaksanaan munaslub. Sebab, Mahkamah Agung (MA) menyatakan secara tegas keabsahan Munas Bali.

”Kami sekarang ajukan satu kepengurusan, yakni memasukan nama-nama dari kubu Pak Agung. Setelah itu, kita adakan munaslub,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rapat Antisipasi Banjir, Anies : Verifikasi Laporan Hanya 10 Persen

Rapat Antisipasi Banjir, Anies : Verifikasi Laporan Hanya 10 Persen

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atau Anies-Sandi ...