Home > Ragam Berita > Nasional > Indonesia dan Australia Adakan Kerja Sama Dalam Bidang Militer

Indonesia dan Australia Adakan Kerja Sama Dalam Bidang Militer

Jakarta – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Australian Defence Force (ADF) saling bekerja sama dalam bidang logistik. Kerja sama tersebut ditandai dengan pertemuan Commander Joint Logistics (JLOG) of The Australian Defence Force (ADF) Major General David Mulhallm, Kepala Badan Perbekalan (Kababek) TNI Brigjen Fabian Albert Embran, Aslog Panglima TNI Marsda Nugroho Prang Sumadi di Cilincing, Jakarta Utara.

Indonesia dan Australia Adakan Kerja Sama Dalam Bidang Militer

”Saya yakin bahwa kami mampu merealisasikan hasil yang telah dicapai. Dengan begitu, kerja sama logistik timbal balik dapat terjadi,” ujar Nugroho pada Selasa (29/3/2016).

Selain itu, Nugroho militer kedua negara dapat saling berhubungan. ”Kerja sama militer pada umumnya bakal lebih terpupuk dan terjalin lebih erat di tahun-tahun mendatang,” katanya.

Setelah mengadakan pertemuan, delegasi ADF makan siang bersama diselingi Tarian Jejer Gandrung dari daerah Banyuwangi, Jawa Timur, dan Warowa dari Papua. Selanjutnya, Major General David Mulhall dan rombongan bakal melihat pameran senjata dari PT Pindat, produsen pakaian militer PT Sritex, produsen minyak indonesia PT Pertamina, PT Indo Pulley Perkasa, dan PT Jangkar Nusantara Megah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Pertanyakan Alasan Sandiaga Minta Keringanan Pada Polisi Terkait Kasusnya

Djarot Pertanyakan Alasan Sandiaga Minta Keringanan Pada Polisi Terkait Kasusnya

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat bicara terkait calon wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis