Home > Ragam Berita > Nasional > Mendapat Banyak Tawaran Jelang Pilkada, Diky Chandra Kembali Berpolitik ?

Mendapat Banyak Tawaran Jelang Pilkada, Diky Chandra Kembali Berpolitik ?

Jakarta – Nama Diky Chandra kembali mencuat jelang Pilkada kedua secara serentak tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Mendapat Banyak Tawaran Jelang Pilkada, Diky Chandra Kembali Berpolitik ?

Rani Permata, istri dari mantan Wakil Bupati Garut tersebut mengakui jika sejulah tawaran datang dari banyak pengurus parpol-parpol besar. Mereka bahkan sampai mendatangi kediamn Diki di Cilengsi, Bogor.

Rani mengungkapkan jika sebenarnya sang suami sudah enggan untuk kembali terjun dalam dunia politik. Namun dikarenakan banyaknya permintaan dari beberapa daerah, hal tersebut pun menjadi bahan pertimbangan bagi pria yang lahir di 12 Mei 1974 tersebut.

“Saya sebagai seorang istri saya hanyalah mengingatkan, siapa tahu ini emang jalan Allah supaya Kang Diky kembali untuk menjadi pemimpin. Saya mengatakan tak baik terus menerus menghindar dan juga menolak dikarenakan ini amanat dari masyarakat,” kata Rani.

Namun hingga saat ini Diki belum bisa meutuskan apakah dirinya akan maju menjadi calon pemimpin daerah atau tidak. Keputusan itu baru akan diambil sepulang ibadah umrah yang akan dilakukannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...