Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Komentar Ahmad Dhani tentang Perpecahan di Kubu Hanura

Inilah Komentar Ahmad Dhani tentang Perpecahan di Kubu Hanura

Jakarta – Musisi sekaligus bakal cagub dalam Pilgub Dki 2017 Ahmad Dhani memang kerap memberikan penilaiannya terhadap sesuatu. Kali ini, dia merasa partai yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjumpai kerumitan tersendiri.

Inilah Komentar Ahmad Dhani tentang Perpecahan di Kubu Hanura

Sebagaimana diketahui, sejumlah kader Partai Hanura mundur teratur. Hl tersebut terjadi karena partai besutan Jenderal (Purn) Wiranto itu bakal memberikan dukungannya kepada Ahok.

”Saya tidak peduli dengan Hanura. Namun, pecahnya Hanura membuktikan rumitnya partai yang akan bergabung dengan Ahok,” ujarnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016).

Selain itu, dia menyesalkan bila partai-partai lain, khususnya berbasis Islam, juga bakal mengusung Ahok. Menurut suami Mulan Jamela itu, hal tersebut bisa membuat konstituen partai Islam cedera.

Sementara itu, Dhani optimistis PKB bakal mengusung dirinya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Namun, pihaknya bakal pasrah jika partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu bakal memilih calon lain.

”PKB itu memberikan saya satu kendaraan, enam kursi. Ya kalau (ternyata) bermanfaat bagi partai lain, ya tidak jadi maju,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Tersangka, Menag : "Kita Ikuti Saja Proses Hukum"

Habib Rizieq Tersangka, Menag : “Kita Ikuti Saja Proses Hukum”

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab secara resmi telah ditetapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis