Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Komentar Ahmad Dhani tentang Perpecahan di Kubu Hanura

Inilah Komentar Ahmad Dhani tentang Perpecahan di Kubu Hanura

Jakarta – Musisi sekaligus bakal cagub dalam Pilgub Dki 2017 Ahmad Dhani memang kerap memberikan penilaiannya terhadap sesuatu. Kali ini, dia merasa partai yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjumpai kerumitan tersendiri.

Inilah Komentar Ahmad Dhani tentang Perpecahan di Kubu Hanura

Sebagaimana diketahui, sejumlah kader Partai Hanura mundur teratur. Hl tersebut terjadi karena partai besutan Jenderal (Purn) Wiranto itu bakal memberikan dukungannya kepada Ahok.

”Saya tidak peduli dengan Hanura. Namun, pecahnya Hanura membuktikan rumitnya partai yang akan bergabung dengan Ahok,” ujarnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016).

Selain itu, dia menyesalkan bila partai-partai lain, khususnya berbasis Islam, juga bakal mengusung Ahok. Menurut suami Mulan Jamela itu, hal tersebut bisa membuat konstituen partai Islam cedera.

Sementara itu, Dhani optimistis PKB bakal mengusung dirinya untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Namun, pihaknya bakal pasrah jika partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu bakal memilih calon lain.

”PKB itu memberikan saya satu kendaraan, enam kursi. Ya kalau (ternyata) bermanfaat bagi partai lain, ya tidak jadi maju,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani Undang-Undang Nomor 7 tentang Pemilu pada 16 ...