Home > Hiburan > Gosip > Gerah Dengan Haters, Mulan Jameela Sambangi Polda Metro Jaya

Gerah Dengan Haters, Mulan Jameela Sambangi Polda Metro Jaya

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016) petang.

Gerah Dengan Haters, Mulan Jameela Sambangi Polda Metro Jaya

Kedatangannya tersebut diketahui untuk berkonsultasi terkait masalah pencemaran nama baik yang dilakukan hatersnya di media sosial.

Mulan yang tengah hamil terlihat memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) didampingi kuasa hukum dan asistennya.

Ketika dipergoki oleh para awak media, Mulan yang terlihat malu-malu menyatakan apa yang sedang dilakukannya. Ia langsung bergegas masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus – (Ditreskrimsus Polda) yang berada tak jauh dari SPKT. Sepanjang jalan, Mulan mencoba untuk mengelak.

“Tadi cuma mengobrol saja, mau bikin arisan. Kamu mau tahu saja, apa mau tahu banget? Ini baru konsultasi saja. Duh, mata saya silau nih,” kata Mulan.

“Aku baru konsultasi sesuatu hal, banyak yang aku tanyakan. Kalau arahnya (laporan) apa, pasti nanti dikasih tahu,” tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal membenarkan adanya laporan yang dilakukan Mulan.

“Saudari Mulan melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang pakai nama Mulan di akun media sosial. Tim sedang menyelidiki. Diduga melanggar UU ITE, itu dulu yang bisa kami beritahu ya,” ucap Kombes Pol M. Iqbal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Wah, Isyana Sarasvati Ingin Gelar Acara Buka Puasa Bersama Para Penggemar

Jakarta – Dalam bulan suci Ramadan ini, penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan keinginannya untuk banyak menghabiskan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis