Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi: Cukup Tiga atau Lima UU, Buat Apa Banyak-Banyak?

Jokowi: Cukup Tiga atau Lima UU, Buat Apa Banyak-Banyak?

Jakarta – Presiden Joko Widodo menilai DPR terlalu bersemangat dalam membuat undang-undang (UU). Hal tersebut pdun menjadi sorotan tersendiri.
Menurut dia, mereka hanya perlu membuat UU yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Menargetkan puluhan UU setiap sidang un dirasa tidak bermanfaat.

Jokowi: Cukup Tiga atau Lima UU, Buat Apa Banyak-Banyak?

”DPR tidak usah produksi UU terlalu banyak. Tiga atau lima dalam setahun cukup. Namun, kualitasnya betul-betul baik, buat apa banyak-banyak?” ujarnya di Balai Kartini, Pancoran, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengungkapkan alasan DPR selalu bersemangat untuk membikin UU. Namun, hal tersebut tidak diungkapkan Jokowi.

”Tapi ya enggak usah saya sebutkan di sini alasan DPR seneng banyak (membuat UU),” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis