Home > Ragam Berita > Nasional > Lembaga Survei Ini Ungkapkan Posisi Yusril sebagai Lawan Berat Ahok

Lembaga Survei Ini Ungkapkan Posisi Yusril sebagai Lawan Berat Ahok

Jakarta – Jalang Pilgub DKI 2017, tensi politik di Jakarta kian memanas. Bakal cagub Yusril Ihza Mahendra pun tetap dinilai sebagai saingan terberat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lembaga Survei Ini Ungkapkan Posisi Yusril sebagai Lawan Berat Ahok

Menurut survei Charta Politika, Yusril Ihza Mahendra masih berada di bawah satu tingkat dari Ahok yang berpeluang besar memenangi Pilgub DKI 2017.
”Sebagai penantang, hanya Yusril yang menunjukan angka elektabilitas yang menjanjikan kenaikan dengan menembus angka dua digit,” ujar Direktur Charta Politika Yunarto kepada media Rabu (30/3/2016)

Selain itu, pengumpulan data pada 15–20 Maret 2016 dengan sample sebanyak sekitar 400 orang bakal menjadi patokan untuk melihat persaingan ke depan.

”Survei itu memakai metode acak bertingkat (multistage random sampling) dengan margin of error sekitar 4,9 persen di tingkat kepercayaan 95 persen,” paparnya.

Meski Ahok masih unggul, Yusril mungkin besar bakal menjadi lawan terberat. ”Masih sangat memungkinkan head-to-head itu ada di Yusril dan Ahok,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Jakarta – Sejumlah tokoh senior dari lintas agama dan budaya berkumpul dalam Forum Sesepuh Bangsa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis