Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus Hanura: Dhani Tidak Paham tentang Politik

Politikus Hanura: Dhani Tidak Paham tentang Politik

Jakarta – Ahmad Dhani sempat berkomentar tentang Partai Hanura. Kini politikus partai sebut angkat bicara. Syarifudin Sudding menduga bahwa Bos Republik Cinta Management itu tidak memahami politik.

Politikus Hanura: Dhani Tidak Paham tentang Politik

Sebab itu, pihaknya pun berharap agar pentolan Dewa 19 itu tidak perlu maju dalam Pilgub DKI 2017. Sebab, Dia tidak memiliki latar sebagai politikus.

Akhirnya, Dhani pun membalas kritik tersebut. Dia menegaskan bahwa diriya memang bukan politikus, melainkan seorang seniman. Dhani pun menyerang Sudding. Menurut dia, politikus itu berbicara atas kepentingan kelompok.

”Saya bukan politisi, memang begitu adanya. Politisi itu berbicara atas kepentingan kelompok,” ujar Dhani di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016).

Sebaliknya, Dhani menjelaskan bahwa dirinya adalah seniman. Karena itu, pihaknya bakal berbicara tentang kebenaran lewat seni. ”Kalau seniman, ya berbicara tentang yang benar,” tambahnya.

Selain itu, dia mengaku tidak ambil pusing tentang Pilgub DKI 2017. Sebaliknya, pihaknya meminta publik memaknainya dengan benar.
”Sebenarnya gini, maju atau tidak, itu tidak penting. Namun, memaknai 2017 harus benar. Sebab, itu menyangkut lima tahun ke depan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis