Home > Ragam Berita > Nasional > Politikus Hanura: Dhani Tidak Paham tentang Politik

Politikus Hanura: Dhani Tidak Paham tentang Politik

Jakarta – Ahmad Dhani sempat berkomentar tentang Partai Hanura. Kini politikus partai sebut angkat bicara. Syarifudin Sudding menduga bahwa Bos Republik Cinta Management itu tidak memahami politik.

Politikus Hanura: Dhani Tidak Paham tentang Politik

Sebab itu, pihaknya pun berharap agar pentolan Dewa 19 itu tidak perlu maju dalam Pilgub DKI 2017. Sebab, Dia tidak memiliki latar sebagai politikus.

Akhirnya, Dhani pun membalas kritik tersebut. Dia menegaskan bahwa diriya memang bukan politikus, melainkan seorang seniman. Dhani pun menyerang Sudding. Menurut dia, politikus itu berbicara atas kepentingan kelompok.

”Saya bukan politisi, memang begitu adanya. Politisi itu berbicara atas kepentingan kelompok,” ujar Dhani di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016).

Sebaliknya, Dhani menjelaskan bahwa dirinya adalah seniman. Karena itu, pihaknya bakal berbicara tentang kebenaran lewat seni. ”Kalau seniman, ya berbicara tentang yang benar,” tambahnya.

Selain itu, dia mengaku tidak ambil pusing tentang Pilgub DKI 2017. Sebaliknya, pihaknya meminta publik memaknainya dengan benar.
”Sebenarnya gini, maju atau tidak, itu tidak penting. Namun, memaknai 2017 harus benar. Sebab, itu menyangkut lima tahun ke depan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Polri Tolak Spekulasi dengan Hasil Uji Laboratorium Beras Oplosan

Jakarta – Tim Satgas Pangan Mabes Polri mendatangi Markas Polda Sumatera Selatan untuk melihat kasus ...