Home > Olahraga > Bola > Gila, Pemain Ini Ditawar Manchester United dengan Harga Selangit

Gila, Pemain Ini Ditawar Manchester United dengan Harga Selangit

Manchester – Manchester United bakal memboyong pemain baru. Dia adalah gelandang muda Benfica Renato Sanches. Manajemen The Reds Devils pun siap menggelontorkan dana 46 juta poundsterling (Rp 878,37 miliar).

Gila, Pemain Ini Ditawar Manchester United dengan Harga Selangit

Ternyata, pencari bakat Setan Merah telah dikirim untuk mengawasi performa pemain tersebut. Itu terjadi saat pemain berusia 18 tahun tersebut membela Portugal dalam laga kontra Belgia pda 29 Maret.

Sebagaimana dieritakan Transfermarkt pada Rabu (30/3/2016), United telah lama mengincar Sanches. Pada Januari tahun ini, manajemen telah melakukan untuk mendapatkan tanda tangan Sanches. Namun, Benfica menolak.

Karena itu, sebelum musim ini berakhir, United bakal kemballi memboyong Sanches. Harapannya, pemain kelahiran Lisbon bisa segera pindah saat musim panas mendatang.

Sementara itu, Benfica kini tengah mengembangkan pemain mudanya. Sanches pun adalah salah seorang pemain muda yang berpotensi di Eropa. (Tita Yanuantaru – harianindo.com)

x

Check Also

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

London – Cesar Azpilicueta mengaku senang bisa terus mendapat kepercayaan dari Antonio Conte, usai menutup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis