Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul : “Saya Sarankan Ade Komarudin Jangan Bikin Proyek”

Ruhut Sitompul : “Saya Sarankan Ade Komarudin Jangan Bikin Proyek”

Jakarta – Wacana dari anggota DPR yang ingin membagun perpustakaan tampaknya ditentang oleh salah satu anggota fraksi Demokrat yang juga merupakan rekan sesama anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Ruhut Sitompul. Mantan pengacara dan juga artis ini menganggap jika rencana itu hanyalah sebuah bentuk pencitraana belaka.

Ruhut Sitompul : "Saya Sarankan Ade Komarudin Jangan Bikin Proyek"

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (29/3/2016), Ruhut Sitompul mengatakan bahwa kawan-kawan DPR, yang ngomong ini adlaah Ruhut, sudahlah mending hentikan wacana pembangunan perpustakaan sebab hal itu hanyalah sebuah pencitraan. Ruhut menambahkan bahwa dirinya berucap seperti itu karena masih banyak keperluan lainnya dan lebih baiknya kalau bisa membantu para anak yang putus sekolah.

Ruhut Sitompul mengungkapkan bahwa janganlah mau ujug=ujug membangun perpustakaan karena negara yang sudah maju juga tida ada perpustakaan. Dirinya menambahkan bahwa kepada para kawannya, ebih baik untuk berhenti menghayal dan mari membuktikan kinerja dahulu karena pada kenyataannya kehadiran rapat yang direncanakan pukul 09.00 kuorum selalu dimulai di atas jam 11.00.

Ruhut menyatakan bahwa tampaknua kader Golkar juga sama aja, begitu juga karena hobinya membuat proyek. Dirinya menyarankan agar Ade Komaudin turun saja ke daerah bantu masyarakat dan janga membikin proyek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Tiga Orang Ditangkap Densus 88, Diduga Terkait Bom Kampung Melayu

Jakarta – Aparat dari Densus 88 menangkap tiga orang dari tempat berbeda yang diduga ada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis