Home > Hiburan > Musik > Video Klip Kode-kodean Nikita Mirzani Dinilai Kelewat Vulgar

Video Klip Kode-kodean Nikita Mirzani Dinilai Kelewat Vulgar

Jakarta – Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis penuh sensasi dan kontroversi. Yang terbaru, ia mendapat hujatan terkait video klip dari single terbarunya yang berjudul “Kode-kodean”.
Video Klip Kode-kodean Nikita Mirzani Dinilai Kelewat Vulgar
Seperti dilansir dari Liputan6, Kamis (31/3/2016), video klip “Kode-kodean” itu resmi dirilis secara umum pada 15 Maret 2016 lalu dan telah tersebar luas di situs berbagi video. Sayangnya, bukan sambutan positif yang diterima, malah hujatan yang datang.

Dalam video klip tersebut, Nikita tampak melakukan tarian “twerking” ala artis Amerika Serikat, Miley Cyrus. Ia menggoyang-goyangkan bokongnya dengan cukup sensual dan hal inilah yang memicu datangnya cibiran dari para haters. Apalagi, pakaian yang dikenakan Nikita juga cukup terbuka dengan memamerkan kaki jenjang dan paha mulusnya.

Tak berhenti sampai di situ, ada pula adegan dimana Nikita menggoda seorang pria yang menjadi model video klipnya. Adegan ini seperti menegaskan “Kode-kodean” yang menjadi judulnya.

Adegan-adegan yang dianggap vulgar tersebut lantas dihujani dengan komentar-komentar miring oleh para netizen.

“sama sekali enggak mutu, liriknya enggak jelas……” tulis salah satu netizen.

“hahaha,..ni budget buat video klip ga lebih sebungkus nasi padang…maksa banget mau jadi penyanyi,” komentar netizen lainnya.

Namun demikian, tetap ada netizen yang seperti membela Nikita. Ia mengatakan bahwa jika dari awal memang sudah membenci Nikita, mengapa mereka masih mau menonton video klip tersebut dan mengutarakan cacian?

“Yg komen nya pda nge bully… aaahhh… munafik u pda, jiji jiji di tonton jg, enek enek di plototin jg….klo gk suka gk ush di liat, udh tau dr awal di liput jg vc nya sexy gtu, eehhh….” tulis netizen tersebut.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...