Home > Hiburan > Gosip > Inilah Foto Agnes Monica Yang Dinilai Haters Terlalu Sensual

Inilah Foto Agnes Monica Yang Dinilai Haters Terlalu Sensual

Jakarta – Karena dinilai lebih sering dalam mengunggah foto-foto di Instagram ketimbang melahirkan karya musik baru, Agnes Monica atau Agnez Mo mendapat bully dari para hatersnya.

Inilah Foto Agnes Monica Yang Dinilai Haters Terlalu Sensual

Mereka menuding jika dara cantik ini terlalu sering menggelar sesi photoshoot ketimbang memperhatikan karya musiknya.

Baru-baru ini, Agnez kembali mengunggah foto baru dalam balutan pakaian berwarna hitam yang memperlihatkan bagian pahanya. Agnez nampak cantik dan stunning di foto tersbeut. Namun haters justru menanggapi lain foto Agnez ini. Mereka menuding Agnez malah kebanyakan melakukan photoshoot ketimbang menghasilkan karya baru di dunia musik.

#AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

“Agnez.. udah lesu bermusik.. udah lengah gk mampu bersaing dg penyanyi luar.. managementny jg gk bs nge angkat agnez dg benar..” sindir seorang pada Agnez Monica. “Foto terus foto terus… Kapan single atau album? Gak usah diluar deh, album indonesia aja” kata yang lainya lagi pada Agnez Monica.

Iya mana lagunya ?? Foto terus terusan… Aku mnunggu karyanya kok blum jelass…” tulis pengguna instagram yang lainya lagi. “Udah berkarir di indo aja..kagak laku2 di amrik..buang umur lo nez” sindir yang lainya lagi dengan pedas. “Go internasional? Apanya? Sok kebarat-baratan, ngak ada bukti.” tuding yang lainya lagi. “Alhamdulilah walapun gagal go inter jgn patah arang yg pnting ada kegiatan walapun hanya ft2 yg tdk ada makna good luck agnezmo” sindir yang lainya lagi pada Agnez Mo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce turut berduka terkait dengan ledakan yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis