Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Daftarkan Dirinya di Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra

Yusril Daftarkan Dirinya di Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra

Jakarta – Pada hari ini, Kamis (31/3/2016), Yusril Ihza Mahendra, akan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, yang akan maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.
Yusril Daftarkan Dirinya di Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra
Ketua Penjaringan Cagub Partai Gerindra DKI, Syarif, telah mengkonfirmasi bahwa Yusril memang akan segera mendaftarkan dirinya dalam proses penjaringan tersebut. Selain itu, Syarif mengatakan bahwa langkah Yusril itu diambilnya setelah lebih dulu berbincang dengan Prabowo Subianto, pendiri Gerindra.

“Kalau selain Pak Yusril, kan terjaring dari usulan rapat kader. Kalau ini, beliau pro aktif mendaftar setelah bertemu Ketua Umum DPP Pak Prabowo Subianto,” terang Syarif kepada awak media, Kamis (31/3/2016).

Meski akan mendaftarkan dirinya, Yusril tidak akan datang secara langsung. Ia akan mengutus perwakilan yang merupakan anggota dari tim suksesnya.

Yusril sendiri diperkirakan akan muncul di kantor DPD Gerindra DKI Jakarta pada tanggal 4 April 2016 untuk menyerahkan formulir pendaftaran dan kelengkapannya.

“Tapi Pak Yusril tidak datang. Beliau diwakili Pak Fery Noor. Kemungkinan beliau akan hadir saat menyerahkan formulir pada tanggal 4 April di kantor DPD Gerindra DKI. Hari ini rencananya jam 14.00 di (ruang) Fraksi (Gerindra di DPRD),” lanjut Syarif. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR : Musyawarah Jadi Cara Bangsa Indonesia untuk Selesaikan Masalah

Ketua MPR : Musyawarah Jadi Cara Bangsa Indonesia untuk Selesaikan Masalah

Jakarta – Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan bangsa Indonesia memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan masalah ...