Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Jokowi Melindungi Ahok Sangat Kuat”

Ahmad Dhani : “Jokowi Melindungi Ahok Sangat Kuat”

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani, yang ikut mencalonkan dirinya dalam Pilgub DKI 2017, menilai bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlalu berpihak kepada Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Ahmad Dhani : "Jokowi Melindungi Ahok Sangat Kuat"
Dhani menilai bahwa salah satu bukti mengenai keberpihakan presiden adalah tentang proses pengusutan kasus dugaan korupsi dalam pengadaan lahan Tumah Sakit Sumber Waras. Dhani menganggap bahwa jika Presiden Jokowi terus-menerus “melindungi” Ahok, maka hal itu bisa berpengaruh terhadap pemilihan presiden di tahun 2019 nanti.

“Jokowi melindungi Ahok sangat kuat. Saran saya kepada Jokowi, Ahok dilepas saja, daripada memberatkan pada 2019 (pilpres),” tutur Dhani dalam acara deklarasi Tim Relawan Jakarta Bergerak, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Bos Republik Cinta Management itu pun sesumbar, bahwa dirinya bersama Tim Relawan Jakarta Bergerak bakal m”menyikat” semua pihak yang berusaha melindungi Ahok dari pengusutan kasus korupsi, tak terkecuali Presiden Jokowi dan KPK.

“Siapa saja yang ada di belakang Ahok, KPK, presiden. Kalau korupsi kita sikat, kita sikat,” sesumbarnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini melaksanakan pembukaan rute baru untuk mengurangi ...