Home > Hiburan > Gosip > Putri Konglomerat, Uang Saku Calista Cuaca Saat Kuliah Mencapai Rp 6 Miliar Per Bulan

Putri Konglomerat, Uang Saku Calista Cuaca Saat Kuliah Mencapai Rp 6 Miliar Per Bulan

Jakarta – Siapa yang tidak ingin hidup dengan kekayaan yang berlimpah? Usaha keras pun dibutuhkan agar kita bergelimang harta. Namun beberapa orang sedikit lebih beruntung karena lahir di keluarga yang kaya raya sehingga tidak perlu kesusahan untuk menikmati hidup sejak kecil.

Putri Konglomerat, Uang Saku Calista Cuaca Saat Kuliah Mencapai Rp 6 Miliar Per Bulan

Seperti anak perempuan dari konglomerat yang satu ini. Dia adalah Calista Cuaca. Anak bungsu dari pasangan sosialita Jamie Chua, Ratu Instagram Singapura yang masuk dalam lingkaran sosialita pengoleksi Hermes bersama Syahrini ini dengan Nurdian Cuaca. Meskipun saat ini ia sudah memutuskan tinggal di Singapura bersama sang ibu, namun Calista masih mengaku sangat dekat dan masih menyayangi ayahnya taipan Nurdian Cuaca.

Walau pun memiliki kesamaan dengan ibunya yang dekat dengan berbagai barang mewah dan berkelas, Calista mengaku sebagai sosok yang bisa berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya. Saat kuliah di Melbourne, Australia, satu bulannya meminta tunjangan hingga mencapai USD 450 ribu (setara dengan Rp 6,4 miliar) dari sang ayah tercinta.

Sangat beruntung bukan? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...