Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Cuitan Adik Yusril Yang Dinilai Telah Menebar Ketakutan

Inilah Cuitan Adik Yusril Yang Dinilai Telah Menebar Ketakutan

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tampkanya saat ini sedang mencoba untuk memberikan sanggahan atas beberapa statement “menyerang yang coba dilakukan oleh lawan politiknya. Jika sebelumnya ada nama-nama seperti Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Haji Lulung, dan lain sebagainya; maka kini hal yang hampir serupa dilakukan oleh adik dari Yusril Ihza Mahendra yang bernama Yusron.

Inilah Cuitan Adik Yusril Yang Dinilai Telah Menebar Ketakutan

Yusron sendiri saat ini sedang bertugas menjadi Duta Besar Jepang dan pada twitternya dituliskan “Mohon Ahok tdk arogan dlm memerintah. Kasihan dg Cina2 lainnya yg miskin, baik & tdk salah jika mrk jd korban”. Atas kicauan tersebut, maka Ahok yang sebagai tertuduh pun langsung melontarkan kecamanannya terhadap adik Yusril itu.

Seperti saat berbicara dengan wartawa ndi RPTRA Cipinang, Jatinegara, Rabu (30/3/2016), Ahok mengatakan bahwa jika dia (Yusron) nge-tweet nakut-nakutin, hati-hati lho keturunan Cina miskin, kasihan nanti dibantai gara-gara Ahok, maka hal itu bisa dibilang kurang ajar dan rasis. Ahok menambahkan bahwa hal itu lebih disayangkan lagi apalagi Yusron adala Dubes di Jepang, dan juga adiknya Yusril. Ahok menambahkan bahwa dirinya sudah bilang ke Bu Retno karena kalau punya dubes seperti ini maka bukan lagi Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...