Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Tak Sesuai Aturan RTH, Ahok Tak Segan Untuk Membongkar Istana

Jika Tak Sesuai Aturan RTH, Ahok Tak Segan Untuk Membongkar Istana

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang dkenal sosok yang tegas dan tak pandang bulu dalam menegakkan kebenaran. Pria keturunan Tionghoa ini juga menyatakan takkan memberikan ruang bagisiapapun yang menyalahi aturan dan menduduki ruang terbuka hijau (RTH) meskipun itu bangunan milik pemerintah.

Jika Tak Sesuai Aturan RTH, Ahok Tak Segan Untuk Membongkar Istana

Seperti saat berbicara degan wartawan di lokasi RPTRA di Cipinang Jatinegara, Rabu (30/3/2016), Ahok menuturkan bahwa jika Istana pun juga menyalahi RTH maka akan dibongkar juga, dan itu sudah menjadi ciri Ahok. Anggapan ini terkait dengan adanya pihak yang sudah menuding jika rumahnya di daerah Puit adalah daerah resapan air dan dinilai melanngar.

Ahok menegaskan bahwa itu sudah selesai pada tahun 1952 pada kala zamannya Soeharti jadi kalau ada yang bilang rumahnya menyalahi RTH, maa RTH yang mana yang dimaksud. Ahok mengungkapkan sebaiknya tidak usah untuk memfitnah dirinya karena jika aturan itu diikuti dengan benar maka tidak fitnah dan dirinya menambahkan bahwa sebaiknya orang-orang memfitnah seolah-lah orang turunan cina itu macam-macam begitu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Ini Alasan HTI Menolak Bergabung Dengan PPP

Jakarta – Mantan anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang belum lama ini ...