Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Melakukan Survey dan Menyebut Ahok Sebagai Laki-laki Tidak Normal

Ahmad Dhani Melakukan Survey dan Menyebut Ahok Sebagai Laki-laki Tidak Normal

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani merasa semakin mantap dan percaya diri untuk mengalahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam perhelatan Pilgub DKI 2017 mendatang. Pasalnya, Dhani menilai bahwa banyak sekali kekurangan dari Ahok yang justru bisa dipenuhinya bila benar-benar memimpin Jakarta nanti.
Ahmad Dhani Melakukan Survey dan Menyebut Ahok Sebagai Laki-laki Tidak Normal
Kabar terbaru dari pertarungan Ahok vs Dhani mengatakan bahwa Dhani telah melakukan survey terhadap calon incumbent tersebut. Seperti dilansir dari Tribunnews, Kamis (31/3/2016), dari hasil survey tersebut, Dhani menyebut Ahok dengan kalimat “tidak normal”. Sebab, Ahok dinilai suka bersikap terlalu keras dan tidak seharusnya.

“Bingung, kan? Misalnya, Ahok meneriakkan maling sama ibu-ibu tua, apa itu membangun jiwa? Setelah saya survei ke semua lelaki, teriakin ibu-ibu itu laki-laki tidak normal. Bisa ditanyakan ke ahli jiwa atau psikiater,” tutur Dhani.

Ketika menang nanti, Dhani akan melakukan cara yang berbeda untuk “membersihkan” DKI Jakarta dari oknum-oknum PNS yang melanggar peraturan, atau bekerja tidak sesuai dengan kapasitasnya.

“Ini bedanya saya sama Ahok. Saya mungkin tidak akan melakukan banyak pemecatan dan akan lebih melakukan pembinaan. Mecat orang itu pekerjaan paling gampang. Nah, membina tuh yang susah,” tandas Dhani. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis