Home > Hiburan > Film > Park Shin Hye Dipastikan Menjadi Peran Utama Di Drama Korea Doctors

Park Shin Hye Dipastikan Menjadi Peran Utama Di Drama Korea Doctors

Seoul – Stasiun televisi SBS sepertinya sudah sangat jatuh cinta kepada aktis Park Shin Hye. Pasca kesuksesan ‘Pinocchio’ tahun 2014 silam, saat ini Park Shin Hye punya proyek baru lagi dengan salah satu dari tiga stasiun televisi utama di Korea Selatan tersebut.

Park Shin Hye Dipastikan Menjadi Peran Utama Di Drama Korea Doctors

Bintang drama ‘You’re Beautiful’ itu akan berperan dalam sebuah drama kedokteran berjudul ‘Doctors’ (tentatif). Ia pun akan mencoba untuk menjalin chemistry baru dengan aktor Kim Rae Won dalam serial ini.

Baik Kim Rae Won dan Park Shin Hye sudah dipastikan akan tampil di ‘Doctors’ sebagai pemeran utama. Sementara itu, aktris Lee Sung Kyung telah ditawarkan peran dan diharapkan juga bisa ikut bergabung dengan Kim Rae Won dan Park Shin Hye.

Doctors’ akan menjadi comeback Park Shin Hye ke layar kaca setelah satu tahun dan enam bulan sejak ‘Pinocchio’. Sementara Kim Rae Won sudah hiatus sejak ‘Punch’ berakhir tayang sekitar satu tahun yang lalu.

Kisah drama ini akan berpusat pada kisah cinta yang terjadi antara pasien dan dokternya. Rencananya akan tayang setelah ‘Daebak’ yang diperankan Jang Geun Suk dan Yeo Jin Goo berakhir tayang pertengahan Juni 2016 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*