Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Bule Mualaf Yang Berikan Pendapatnya Mengenai Islam

Viral, Video Bule Mualaf Yang Berikan Pendapatnya Mengenai Islam

Ciamis – Beberapa hari terakhir ii beredar sebuah video yang diposting oleh youtuber yang juga presenter ternama Imam Hendarto Sukarno atau biasa lebih akrab disebut Imam Darto. Video yang diunggahnya ini berdurasi sekitar 6 menit dan bercerita mengenai mualaf yang memberikan kita arahan ataupun ceramah kepada kita utuk berbuat baik.

Viral, Video Bule Mualaf Yang Berikan Pendapatnya Mengenai Islam

Seperti yang dipantau tim harianindo pada situs youtube, Sabtu (29/3/2016), pada video itu Imam darto menuturkan bahwa menariknya dari berpergian adalah kita bisa bertemu banyak orang tidak terduga. Setelah itu, rekannya Edi megatakan bahwa kita lagi duduk-duduk semua di sini kemudian datang seorang bule dan ujug-ujug menyapa “Assalamualaikum”, sontak pada kaget semuanya dan saat ini orangnya ada di sebelah kita, yang mana lokasi itu terdapat di Batu Karas.

Setelah itu, buue yang bernama Isa itu pun menuturkan terkait suasana di Indonesia. Setelah itu, dirinya juga memebrikan sejenis ceramah kepada para muslim untuk senantiasa berbuat baik dan tidak meninggalkan sholat.

Atas unggahan video ini, banyak netizen yang respek terhadap bule tersebut yang bisa membaur dengan masyarakat Indonesia. Untuk lebih lengakpanya, berikut ini Video Bule Mualaf Yang Berikan Pendapatnya Mengenai Islam yang menjadi viral :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menyebut Masih Ada Jutaan Warga DKI Berpenghasilan Dibawah 3 Juta

Anies Menyebut Masih Ada Jutaan Warga DKI Berpenghasilan Dibawah 3 Juta

Jakarta – Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memaparkan tiga prioritas utama tugasnya. Tugas tersebut ...