Home > Hiburan > Jarang Tampil di TV, Sheila Marcia Berpenghasilan dari Sulam Alis

Jarang Tampil di TV, Sheila Marcia Berpenghasilan dari Sulam Alis

Jakarta – Saat ini, artis Sheila Marcia memang sudah sangat jarang tampil di layar kaca. Namun demikian, bukan berarti perempuan cantik ini tidak memiliki kesibukan.
Jarang Tampil di TV, Sheila Marcia Berpenghasilan dari Sulam Alis
Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (31/3/2016), kabar yang beredar mengatakan bahwa saat ini Sheila sedang sibuk mengembangkan bisnis sulam alis.

“Saya bekerja kok, sebelum ke Bali apa yang bisa saya lakukan ya saya lakukan. Sekarang penghasilan dari sulam alis,” tutur Sheila kepada awak media yang menemuinya di acara “Hitam Putih”, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Karena bahtera rumah tangganya dengan Kiki Mirano sedang berada di ujung tanduk, Sheila memang tak bisa lagi menggantungkan diri pada sang suami. Selain menjalankan bisnis sulam alis, wanita 26 tahun itu tengah bersiap untuk kembali ke dunia entertainment.

“Kalau ada syuting ftv masih mau. Saya enggak pernah menolak dan bilang enggak mau, asal mau membiayai ketiga anak saya tiket pesawat ya saya berangkat syuting,” tandasnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

One comment

  1. semoga saja bisnis yang dia jalani mendatangkan berkah

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis