Home > Hiburan > Gosip > Meski Sudah Cerai, Jill Gladys Masih Sering Seatap Dengan Mantan Suaminya

Meski Sudah Cerai, Jill Gladys Masih Sering Seatap Dengan Mantan Suaminya

Jakarta – Salah satu artis cantik Indonesia Jill Gladys memang sudah resmi untuk bercerai dengan Yuan Wibowo. Namun, meski sudah resmi tidak lagi menjadi sepasang suami istri sejak delapan tahunn yang lalu, hubungan keduanya masih berjalan dengan baik, termasuk dengan buah hati mereka Lord Damien Firston, dan tidak saling perang dingin seperti orang cerai kebanyakan.

Meski Sudah Cerai, Jill Gladys Masih Sering Seatap Dengan Mantan Suaminya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (30/3/2016), Jill mengatakan bahwa dirinya sama papanya dia (Lord) baik-baik saja sampai sekarang, terutama masih sering untuk membahas tentang anak. Jill yang saat ini berumur 29 tahun memang tak ingin untuk menghilangkan figur ayah bagi anaknya karena bagaimanapun dirinya merasa tak bisa menggantikan sosok ayah kepada anaknya dengan sempurna.

Jill menuturkan bahwa kapanpun papanya Lord mau menginap di rumah ya silakan karena kami bertiga ini masih sering untuk keluar bareng ke luar negeri dan biasanya setahun dua kali. Jill menambahkan bahwa yang kayak-kayak gitu karena sampai kapanpun dia merasa gak akan bisa menggantikan peran sebagai papa dari anaknya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Jakarta – Salah seorang Penyanyi muda yakni Esal Revano belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis