Home > Ragam Berita > Nasional > Beginilah Aksi Ahok Saat Menjadi Kiper Di RPTRA Cibesut

Beginilah Aksi Ahok Saat Menjadi Kiper Di RPTRA Cibesut

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan sebutan Ahok memang telah meresmikan sebuah Rumah Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cibesut di Jalan Swadaya II Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (30/3/2016) kemarin. Usai meresmikan bangunan tersebut, Ahok pun berkesempatan untuk menjadi penendang dan juga kiper di lapangan futsal yang tersedia di sana.

Beginilah Aksi Ahok Saat Menjadi Kiper Di RPTRA Cibesut

Pada kesempatan saat menjadi penendang, Ahok tampak kesulitan untuk dapat memasukkan bola ke gawang yang dijaga salah seorang pelajar dan dalam tiga kali kesempatan itu Ahok tak mampu memebobol gawangnya. Usai menjadi penendang, Ahok pun berkesempatan menjadi kiper dan dalam aksinya dirinya mampu menepis satu tendangan dengan menggunakan kaki kanannya.

Fasilitas yang terdapat di RPTRA Cibesut ini memang dibangun oleh Kalbe di atas lahan Pemprov DKI Jakarta seluas 1.770 meter persegi dan tak hanya ada fasilitas bermain, namun ada juga tanaman hias dan juga tanaman obat keluarga di dalam Taman Herbal Bejo.

Semua fasilitas yang terdapat di RPTRA ini nanti juga akan bisa digunakan oleh warga dengan gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun. Sedangkan rencananya untuk ke depan adalah RPTRA ini bisa digunakan oleh kaum disabilitas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditantang Jawara Bekasi Duel, GMBI Berikan Reaksi

Ditantang Jawara Bekasi Duel, GMBI Berikan Reaksi

Bekasi – Baru-baru tantangan duel maut dan perang terbuka dilayangkan oleh salah seorang Jawara Bekasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis