Home > Hiburan > Gosip > Ayah Marshanda Sempat Tidak Punya Uang untuk Bayar Rumah Kontrakan

Ayah Marshanda Sempat Tidak Punya Uang untuk Bayar Rumah Kontrakan

Jakarta – Irwan Yusuf, ayah kandung Marshanda, memang telah terungkap sempat menjalankan kehidupan yang benar-benar sulit. Kabar terbaru mengatakan bahwa Irwan pernah kehabisan uang untuk membayar rumah kontrakannya yang berada di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Ayah Marshanda Sempat Tidak Punya Uang untuk Bayar Rumah Kontrakan
“Pak Irwan dulu pernah ngontrak di sini dari tahun 2013 selama 4 bulan. Dua bulan pertama bayar, lalu 2 bulan berikutnya tidak bayar, kemudian diusir sama yang punya kontrakan”, tutur Sutardjo, mantan tetangga Irwan Yusuf, sebagaimana dikutip dari Go Spot, Kamis (31/3/2016).

Karena keadaan ekonomi yang demikian terpuruk itu, Irwan pun meninggalkan rumah kontrakan tersebut. Selain kondisi ekonomi yang drop, kondisi fisik dan psikis Irwan juga mengalami perubahan yang cukup drastis.

“Waktu bertetangga dengan saya masih sehat, tapi tidak tahu kerja di mana. Cuma kalau sedang ngobrol, suka ngomong sendirian”, ujar mantan tetangga tersebut.

Pernyataan mantan tetangga Irwan tersebut kemudian diperkuat oleh Marshanda. Ia mengatakan bahwa ayahnya itu memang sering kesulitan untuk bertahan lama di satu pekerjaan. Oleh karena itu, kondisi ekonominya secara pribadi sering goyah.

“Tidak bertahan pada satu pekerjaan itu bukan hal yang memalukan. Aku menerima papaku apa adanya”, tandas Marshanda. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video Tingkah Lucu Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Telah Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Video Tingkah Lucu Putri Glen Alinskie dan Chelsea Olivia Ini Telah Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Jakarta – Baru-baru ini, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie kembali menyedot ...