Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Tidak Berani Mematok Posisi Puncak di Balapan GP Argentina

Valentino Rossi Tidak Berani Mematok Posisi Puncak di Balapan GP Argentina

Jakarta – Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa kurang percaya diri menjalani GP Argentina yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Ia pun tidak berani mematok podium di seri kedua MotoGP musim 2016 tersebut.
Valentino Rossi Tidak Berani Mematok Posisi Puncak di Balapan GP Argentina
Penampilan Rossi di 2016 ini memang sedikit berbeda dengan tahun lalu. Pada saat membalap di Qatar, Rossi tak mampu menunjukkan performa terbaiknya dan terseok-seok di peringkat keempat.

Dan meskipun dirinya memiliki pencapaian yang cukup baik di Argentina di musim-musi sebelumnya, di tahun ini ia tidak bisa menjanjikan hal serupa.

“Saya punya kenangan indah di sini (Argentina). Tahun lalu merupakan balapan yang bagus. Rasanya tahun ini akan sulit, tapi saya akan berusaha,” tutur Rossi terlihat ragu, sebagaimana dilansir dari GPUpdate, Kamis (31/3/2016).

Ketika disinggung soal GP Qatar 2016 lalu, Rossi merasa tidak ada yang disesalinya.

“Di Qatar saya tidak bisa meraih podium. Namun itu balapan yang baik. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan,” tukasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Berharap Suzuki Segera Move On dari Vinales

Alex Rins Berharap Suzuki Segera Move On dari Vinales

Madrid – Pembalap anyar Suzuki Ecstar Alex Rins, tampaknya sangat bersemangat memulai debut di MotoGP ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis