Home > Hiburan > Gosip > Sheila Marcia Menjamin Tidak Ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Sheila Marcia Menjamin Tidak Ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Jakarta – Artis cantik Sheila Marcia memang telah retak rumah tangganya dengan Kiki Mirano dan gosip yang berkembang banyak yang menyebutkan jika hubungan mereka menjadi renggang karena adanya pihak ketiga. Namun, hal itu dengan tegas dibantah oleh wanita yang gemar olahraga basket ini.

Sheila Marcia Menjamin Tidak Ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Mampng, Jakarta, Rabu (30/3/2016), Sheila Marcia mengatakan bahwa dirinya menjamin 500 persen tak kan ada pihak ketiga dalam rumah tangganya. Sheila menambahkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini dirinya menafkahi anak-anak dan dia sendiri karena memang memiliki usaha sulam alis.

Sheila MArcia pun tak menjelaskan alsan kenapa suaminya tak mau menafkahi anak-anaknya dan dirinya menyatakan jika dia selalu berikiran positif dan selalu berpikiran ada harapan. Namun, harapan yang yang dinantikan tidak muncul-muncul juga shingga kemudian ada juga sesuatu yang terjadi, sehingga dirinya pun memutuskan untuk mundur.

Selain itu, Sheila Marcia juga menyatakan jika masalah nafkah bukanlah satu-satunya hal yang melandasi kandasnya hubungannya dengan suami, namun lebih banayk dari iu, dan dirinya menyatakan biar kuasa hukumnya saja yang akan menjelaskan hal itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pertunjukkan Gerakan Yoga, Nagita Slavina Mendapat Pujian Dari Netizen

Pertunjukkan Gerakan Yoga, Nagita Slavina Mendapat Pujian Dari Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, artis cantik, Nagita Slavina kembali menuai pujian dari netizen. Pujian tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis