Home > Ragam Berita > Nasional > Kemenlu Berikan Tanggapannya Terkait Kicauan Adik Yusril

Kemenlu Berikan Tanggapannya Terkait Kicauan Adik Yusril

Jakarta – Curhatan Ahok yang dialamatkan kepada Meteri Luar Negeri Reti Marsudi terkait kiacuan adik Yusril yang telah menulis bernada SARA tampaknya sudah terdengar oleh sang menteri. Melalui juru bicaranya, Arrmanatha Nasir, sang menteri telah mengingatkan kepada para perwakilan Indonesia di luar negeri agar tak megurusi permasalahan terkait di luar tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan pemerintah.

Kemenlu Berikan Tanggapannya Terkait Kicauan Adik Yusril

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kantor Kementerian Luar Negeru, Kamis (31/3/2016), Arrmanatha mengatakan bahwa yang diharapkan kepada kepala perwakilan dalam menjalankan tugasnya adalah harus fokus dengan tugas dan tanggung jawabnya yang sudah diberikan pemerintah. Arrmanatha menuturkan bahwa dirinya menekankan sekali lagi jika kami selalu mengingatkan mereka agar fokus pada masalah, isu-isu, dan juga sejumlah tugas yang diberikan.

Seperti yang kita ketahui, Ahok beberapa waktu yang lalu curhat kepada Menteri Luar Negeri karena Yusron Ihza Mahendra dianggapnya telah menuliskan tweet yang mengandung SARA dan sudah tak sepantasnya dilakukan oleh seorang yang memiki jabatan sebagai duta besar Jepang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...