Home > Unik > Lucu > Video, Babak Belur Dihajar Bola, Pemain Voli Ini Justru Jadi Pahlawan

Video, Babak Belur Dihajar Bola, Pemain Voli Ini Justru Jadi Pahlawan

Los Angeles – Aksi video konyol kembali hadir di situs youtube yang kali ini mengisahkan Scott Sterling yang babak belur namun mampu manjadi juara dan membawa timnya menjadi juara di Volleyball Championship. Video ini memang hampir sama dengan dirinya yang menjadi hero kala membawa tim sepak bolanya menang adu penalti meski dirinya babak belur.

Video, Babak Belur Dihajar Bola, Pemain Voli Ini Justru Jadi Pahlawan

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Rabu (30/3/2016), tampak Sterling yang memakai baju biru sebagai kapten dari timnya yang memakai baju putih. Dirinya berkali-kali mendapatkan bola smash di mukanya dari pihak lawan dan berkali-kali pula hal itu membuat timnya mengumpulkan poin.

Pada sat set terakhir, dirinya bertubi-tubi mendapatkan bola smash dan saat dia sudah tak bisa bergerak, para rekannya pun mengangkutnya untuk dapat memantulkan bola pantulan ke area mush dan masuk. Pertandingan pun berakhir dan pelatih lawan tampak kesal dan membanting kursi.

Tetunya video ini hanyalah sebuah settingan untuk dapat menghibur para pemirsa dan banyak komentar yang muncul dengan beredarnya video ini. Penasaran? berikut ii adalah Video saat Sterling Babak Belur Dihajar Bola, Pemain Voli Ini Justru Jadi Pahlawan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jakarta – Acara osialisasi bahaya narkoba yang digelar di GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah, turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis