Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Sah Jadi Cagub, Ahmad Dhani Sudah Nyinyir Ke Jokowi

Belum Sah Jadi Cagub, Ahmad Dhani Sudah Nyinyir Ke Jokowi

Jakarta – Setelah memutuskan maju dalam Pilgub Dki 2017, musisi Ahmad Dhani kini disebukkan dengan kegiatan kamanye. Selama ini, dia sangat dikenal dengan penyataan kontroversial.

Belum Sah Jadi Cagub, Ahmad Dhani Sudah Nyinyir Ke Jokowi

Bukan hanya Ahok, Dhani kini mencibir Presiden Jokowi. Hal tersebut menyasar pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Dhani yakin Presiden Jokowi melindungi Ahok. Dengan begitu, kasus itu tidak kunjung ditangani penegak hukum. Menurut dia, hal tersebut dapat berdampak pada Pilpres 2019.

”Ahok dilindungi Jokowi. Saran saya kepada Jokowi, Ahok sebaiknya dilepas daripada memberatkan pada 2019 (pilpres),” ujar Dhani pada Rabu (30/3/2016).

Selain itu, bos Republik Cinta Management itu sesumbar bahwa dirinya dan Tim Relawan Jakarta Bergerak bakal memberantas seluruh pihak yang melindungi dugaan kasus korupsi yang menyeret Ahok. Termasuk Presiden Jokowi dan KPK.

”Siapa saja yang berada di belakang Ahok, termasuk KPK dan presiden bakal kami sikat jika ketahuan korupsi,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis