Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Akan Umumkan Reshuffle Kabinet Dalam Waktu Dekat?

Jokowi Akan Umumkan Reshuffle Kabinet Dalam Waktu Dekat?

Jakarta – Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menjelaskan Presiden Joko Widodo bakal melakukan perombakan kabinet. Reshuffle kabinet jilid II itu rencananya bakal dilakukan dalam waktu dekat ini.

Jokowi Akan Umumkan Reshuffle Kabinet Dalam Waktu Dekat?

Dia menjelaskan, hal tersebut dilakukan karena situasi politik dalam negeri sudah tenang. Pihaknya pun setuju dengan langkah tersebut. Sebab, orang-orang baru yang lebih kredibel di beberapa posisi sangat dibutuhkan.

”Ya Alhamdulillah. Lebih cepat, lebih baik. Presiden kan pernah bilang menunggu situasi tenang. Kini situasinya sudah tenang. Ya, sekarang kita tunggu presiden mengumumkan,” kata Masinton pada Rabu (30/3/2016).

Meski yakin bakal dilaksanakan dalam waktu dekat, semuanya tetap bergantung kepada Jokowi. ”Dengar-dengar kan dalam waktu dekat. Kodenya kan nunggu tenang. Nah, situasi saat ini sudah tenang. Mudah-mudahan dilakukan Maret ini,” ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung menteri yang akan dipindah tugaskan, Masinton tidak mengetahui inforasi tersebut. Menurut dia, perombakan adalah hak prerogatif presiden. ”Hanya presiden yang tahu,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis