Home > Hiburan > Gosip > Hanung Bramantyo dan Kru Film Kompak Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Hanung Bramantyo dan Kru Film Kompak Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Dukungan para artis kepada Ahok memang sudah sangat banyak dan baru-baru ini sutradara Hanung Bramantyo pun tak ketinggalan untuk dapat memilih pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama untuk kembali maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Dirinya pun beserta para kru yang ada di Dapur Film miliknya juga tampak kompak untuk mendukung Ahok kembali sebagai gubernur.

Hanung Bramantyo dan Kru Film Kompak Berikan Dukungannya Untuk Ahok

Hanung Bramantyo tampak mengunggah foto itu dan pamer ppada akun media sosial Facebook miliknya pada hari ini, Kamis (31/3/2016). Pada status dari foto itu dituliskannya “Sejuta KTP buat pak Ahok dari crew Dapur Film”. Tampaknya Hanung memang sudah sreg dengan kinerja yang diperlihatkan Ahok untuk memimpin Jakarta dan leh karena itulah dirinya memilihnya kembali untuk maju dalam Pilkada 2017 nanti.

Atas unggahan foto pada akun FB nya itu, banyak like serta komentar yang muncul dari para followersnya. Tentunya apa yang sudah dipamerkan oleh Hanung ini pun sekaligus dirinya mengikuti beberapa artis lainnya yang juga tampak mendukung Ahok diantaranya adalah Sophia Latjuba, Cinta Laura, Adhie MS, Slank, dan lain sebagainya, Namun, tentunya ada satu nama artis yang sangat bertolak dan menentang Ahok, yang semua kita sudah tahu adalah Ahmad Dhani, yang kabarnya juga bakal maju dalam Pilgub DKI 2017 kelak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis