Home > Olahraga > Bola > Mourinho Akan Jadikan James Rodriguez Pemain Penting di MU

Mourinho Akan Jadikan James Rodriguez Pemain Penting di MU

Manchester – Jose Mourinho memang sudah digadang-gadang akan menjadi pelatih MU untuk menggantikan Van Gaal dan bahkan sang pelatih asal Portugal ini kabarnya sudah menandatangani pra kontrak dengam klub yang memegang gelar terbanyak Liga Inggris itu. Oleh karena itu, beberapa nama pun juga sudah disodorkan oleh MU kepada para pemain yang bisa cocok dengan permainan yang diinginkan Mourinho, dan salah satu nama itu adalah James Rodriguez.

Mourinho Akan Jadikan James Rodriguez Pemain Penting di MU

Seperti yang dilansir Don Balon, Rabu (30/3/2016), Mourinho kabarnya akan menjadikan James Rodriguez sebagai pemain kunci bagi Manchester United. Hal itu pu akan semakin menguat mengingat baik Mourinho ataupun James merupakan satu naungan agen yang sama, Jorge Mendes.

James sendiri saat ini memang sedang mengalami periode sulit di Real Madrid. Setelah mampu tampil cemerlang di musim perdananya, pemain asal Kolombia itu dianggap sudah sering berkelakuan tak baik di luar lapangan dan kerap berfoya-foya. Selain itu, tubuh dari James juga saat ini dianggap lebih gemuk sehingga performanya juga menurun. Oleh karena itu, James pun kerap mendapatkan siulan dari Madridista dalam beberpaa laga terakhirnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...