Home > Teknologi > Games > Artoncode Hadirkan Game Kreatif Bertajuk JKT48 Puzzle Stage

Artoncode Hadirkan Game Kreatif Bertajuk JKT48 Puzzle Stage

Jakarta – Game developer dalam negeri Artoncode merilis sebuah game terbaru yang berjudul JKT48 Puzzle Stage.

Artoncode Hadirkan Game Kreatif Bertajuk JKT48 Puzzle Stage

“Gim bergenre puzzle ini merupakan hasil kerja sama antara Artoncode dengan publisher gim asal Jepang yaitu D3. Gim ini baru saja dilucurkan beberapa minggu lalu,” kata Henry Darmawan, Project Manager Aroncode, Rabu (30/3/2016) di Jakarta.

Di game puzzle ini, para gamer bertugas untuk mengumpulkan dan membentuk tim JKT48 versi Anda sendiri. Gameplay yang dihadirkan pun sederhana dan seru, di mana gamer hanya cukup menggeser orb berwarna untuk mencocokan tiga orb atau lebih dalam segaris untuk mendapat skor fans.

Anda memiliki waktu hanya 60 detik untuk mendapatkan skor fans sebanyak-banyaknya. JKT48 Puzzle Stage memiliki koleksi lebih dari 100 kartu yang mewakili semua idola JKT48 dari tim J, KIII, dan T.

Pilih dan kombinasikanlah sampai dengan empat kartu untuk membuat tim JKT48 versi sendiri dan aktifkan paling banyak 8 skill. Skill yang aktif memberikan berbagai efek yang tidak hanya bisa membantu gamer, tapi juga menggangu lawan.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin memainkan JKT48 Puzzle Stage, silahkan download dan install secara gratis di Google Play Store. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...