Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Jual Rumahnya di Madrid

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Jual Rumahnya di Madrid

Madrid – Kabar Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memang sudah santer berhembus kencang dalam beberapa bulan terakhir ini dan hal itu pun juga memantik spekulasi yang beredar di berbagai media. Kurang tajamnya CR7 di musim ini dan seringnya siulan dan cemoohan yang dilakukan para madridista tampaknya membuat sang pemain menjadi gerah dan ingin segera hengkang.

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Jual Rumahnya di Madrid

Seperti yang diberitakan OkDiaro, Rabu (30/3/2016), kabarnya Cristiano Ronaldo sedang berusaha menjual rumahnya yang berada di Madrid dan tentunya hal ini pun semakin menguatkan indikasi pemain asal Portugal itu untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Jika memang akan pergi, maka sang pemain pun tak usah khawatir karena MU dan PSG digadang-gadang sebagai klub yang paling berminat mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu.

Selain dari Manchester United dan PSG, Cristiano Ronaldo pun tentunya akan dapat menjadi pemain termahal dan jugabergaji tertinggi jika dirinya mau hengkang ke Tingkok, yang mana memang akhir-akhir ini gencar untuk membeli pemain besar dengan mahar yang sangat tinggi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...