Home > Ragam Berita > Nasional > Mendapat Penolakan Dari Kalangan Muslim, Ahok Kutip Ayat Alquran

Mendapat Penolakan Dari Kalangan Muslim, Ahok Kutip Ayat Alquran

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyadari apabila dirinya hingga saat ini masih belum bisa diterima sepenuhnya oleh kalangan Muslim yang menjadi golongan mayoritas di Jakarta.

Mendapat Penolakan Dari Kalangan Muslim, Ahok Kutip Ayat Alquran

“Ada orang ga bisa terima saya karena saya bukan agama mayoritas walaupun saya baik. Mungkin keberatan karena punya konsep ajaran beda. Gunakan Al Maidah ayat 51, jangan jadikan Yahudi Nasrani jadi pemimpinmu, ya sudah. Saya hafal ini sejak berpolitik,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Ungkapan tersebut muncul dari mulut Ahok ketika mengomentari hasil survei Charta Politika. yang menempatkannya di posisi teratas untuk sisi popularitas.

Meski demikian, Ahok mengaku hasil survei tersebut tidak bisa dijadikan bahan acuan dalam Pilgub DKI, lantaran semua bakal calon Gubernur DKI masih berpeluang bisa menang.

“Saya ga tahu, pemilihan masih jauh. Kita setiap langkah bisa saja orang punya ide lebih baik. Kita ga bisa bilang, ga tahu kita. Politik susah,” katanya.

“Surveinya biasanya kita analisa. Kaya dulu ada anomali di politik. Kalau kamu kepuasaan masyarakat tinggi biasanya diikuti elektabilitas yang mendekati umumnya,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Reaksi Anies Saat Ahok Disebut Warga Gubernur KW

Ini Reaksi Anies Saat Ahok Disebut Warga Gubernur KW

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambangi permukiman warga di kawasan Jalan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis